Rabu, 09 Februari 2011

Spirit of "Sang Pemimpi"

Akhirnya tercapai juga menonton film ini "Sang Pemimpi" tanpa gangguan. hanya satu kata untuk film yang satu ini dari sayah.... "Parah....." .asli ini film parah pisan, tapi parah disini bukan dalam arti yang sesungguhnya, ini ironi. asli bener bener film pemberi inspirasi... apalagi ketika kita memang sedang membutuhkan sesuatu yang bisa memotivasi untuk bangkit. seperti saya (Ga Bermaksud Curhat ; curcol). Ga ada kata lain selain Inspirated.... buat film yang satu ini... keren...lah.... thanks to andrea hinata yang udah membagi cerita yang satu ini.... cool.... brother...... Riri Reza.... parah euy.... ente bener bener sutradara jenius..... asli untuk karya yang satu ini saya menyerah (salut.... salut.....) Arai...... U r the best, boy......... sejak saat ini sayah akan bermimpi lagi boy..... mimpi yang beberapa saat lalu saya tak pedulikan, kini saya akan mencapainya boy....... thanks boy.......
Inilah Mereka Pemberi Inspirasi itu.....



Saya akan terus bermimpi boy.... meskipun mimpi itu akaan terasa sulit untuk diciptakanya nyata... tapi saya pasti akan berusaha boy..... thank you boy....... for your spirit...... saya akan bergerak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar