Senin, 14 Februari 2011

2 Wajah Valentine's Day

14 Februari, ada sesuatu yang menarik ketika kita membicarakan tanggal itu, entah sejak kapan tanggal 14 Februari begitu sangat mendunia dan menggema dimana pun kita berada. Beberapa orang sangat menantikannya, tapi tak jarang pula beberapa yang berharap tanggal itu tidak ada di bulan Februari, dengan beberapa alasan tentunya. nah pada postingan kali ini sayah mencoba untuk memaparkan semuanya. kenapa kita bisa sangat mendambakannya dan bagaimana kita bisa sangat membenci keberadaan tanggal 14 Februari.

Kita mulai dari yang mendambakannya.
14 Februari, bagi mereka yang sangat menantikan nya pasti akan sangat mempersiapkan kedatangannya dengan segala cara. alasan mereka tentunya hanya satu "Mewujudkan Rasa Sayang Pada Seseorang". Mereka mengganggap bahwa saat ini lah waktu yang tepat untuk mewujudkan seberapa besar rasa sayang dan cinta mereka kepada seseorang terpenting dalam hidup yang memberi sebuah warna keindahan, sehingga hidup menjadi lebih berarti untuk dijalani. mewujudkannya bisa dengan beberapa cara, mulai dari perwujudan melalui sepotong coklat hasil buah tangan sendiri sampai pada mewujudkannya dengan perhiasan berlian atau bahkan rumah mewah. tentu saja kondisi ini bisa sampai begitu indah ketika kita memang sedang dalam kondisi "Fall in Love". karena hanya hal ini lah kita bisa merubah seorang loser menjadi champions ketika menyingkap sebuah rasa Cinta dan Sayang. Inilah sebagian keindahan mereka.
 
Nah sekarang bagian mereka yang mengharapkan bahwa tanggal 14 Februari itu tidak ada dalam setiap tahun nya. ini bukan tentang mereka yang belum pernah merasakan cinta, artinya, mereka yang belum pernah merasakan cinta (Jomblo sejati) coba hapus saja dari list pada bagian kelompok ini. mereka yang mengaharap tgl 14 februari itu tidak ada adalah mereka yang sebelumnya telah merasakan cinta tapi pada akhirnya tersakiti oleh rasa cinta itu sendiri. awalnya mereka sangat mengagungkan cinta, sangat percaya bahwa dengan cinta semuanya bisa tercipta. tapi ketika cinta itu telah tiada,dan pergi meninggalkannya hanya ada satu hal yang dia inginkan, berharap tidak akan bertemu dengan tgl 14 Februari. karena begitu sulitnya menerima keadaan seperti ini, banyak mereka yang berakhir tragis, dari mulai rela kehilangan nyawa, sampai akhirnya berubah menjadi penyuka sesama jenis (Tingkat parah ieu mah, amit-amit amit-amit). inilah sebagian ekspresi mereka.

NB : Satu pesan yang ingin sayah sampaikan pada postingan ini, nikmati sajah cinta dan sayang itu apa adanya, jangan terlalu berlebihan menikmatinya, ketika kita berlebihan menikmatinya, tunggu sajah saat dimana kamu sakit karena nya. ada orang yang bilang sakit karena cinta itu lebih menyakitkan dibandingkan dengan sakit apapun. Jadi, Nikmati saja.... slowly but sure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar