Senin, 30 Agustus 2010

Seandainya.....

Seandainya.....

Salahkah kita ketika berandai andai? Kenapa harus ada pertanyaan seperti itu? katanya berandai andai itu tidak boleh, pamali... katanya. sesuatu yang berakhir dengan istilah pamali ya begini ini. tanpa ada penjelasan yang logis kita langsung diberitanggapan tidak boleh melakukan hal tersebut. hematnya menurut saya berandai andai adalah sesuatu yang penting, mengapa? dengan berandai andai, kita jadi mepunyai impian yang memotivasi diri untuk mampu meraihnya... entak kenapa untuk beberapa kelompok banyak yang menyatakan bahwa berandai andai itu tidak baik? nahlo tidak baik sebelah mana? bukanya baik ketika kita punya impian? Ada seorang teman yang mencoba memaparkan, memang ada beberapa karakter mengapa sampai bisa ada tanggapan bahwa berandai-andai itu tidak boleh, katanya hal itu tidak boleh kita lakukan ketika kita hanya berandai andai untuk kembali ke masa lalu, karena sebagian dari kita tidak jarang melakukan hal tersebut hanya untuk mengingat masa yang telah terjadi dan berandai-andai untuk bisa mengulanginya, nah disinilah kondisi bahwa berandai-andai itu tidak diperkenankan?? betulkah demikian????
Mungkin kita tidak menyadari bahwa kita telah merindukan sesuatu yang terjadi di masa lalu, apakah hal ini bisa dikategorikan sebagai berandai-andai yang tidak boleh? sepertinya semua begitu sempit(menurut sayah). setujukah anda dengan pendapat sayah?
sampai saat ini ada jawaban yang dapat menjawab hal ini (menurut sayah)... Kita nikmati saja semua... iya tidak? beuh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar