Rabu, 25 Agustus 2010

harapan apakah hanya sebuah kemungkinan?????

dahulu, sebelum semua seperti ini begitu sangat terasa senyamanan dan kesejukan nya. kini, semua perasaan itu sungguh sangat sulit untuk terciptakan kembali. ini tentang kita, tentang kisah sayah dengan dia... akhir akhir ini entah apa yang terjadi dengan kita (atau mungkin lebih tepatnya adalah sayah). kini rasa dingin itu menghinggap kembali, rasa masa sendiri datang kembali, kondisi yang sangat menyebalkan itu kini mulai menghantui kembali. sayah mulai kehilangan kehangatannya, mulai datang rasa akan kehilangan rasa sayang nya. apa yang harus saya lakukan... sempat saat itu saya coba untuk menghangatkan kembali kondisi ini, dengan mencoba untuk membuka percakapan awal dengan hangat, dan hasilnya lumayan tidak sesuai harapan, banyak alasan untuk itu semua.

Tidak menyalahkan kondisi "LONG DISTANCE"

saat itu saya sungguh sangat ingin untuk share sesuatu yang memang harus di share dng seseorang, dan bukan kebetulan hanya dia yang bisa mengerti tentang sesuatu yang saya alami, dan pada saat itu dia seakan sulit ditemukan, bahkan bisa dibilang sempat kehilangan. saat itu sungguh sangat tidak mengenakan. mungkin sampai saat ini pun rasa itu masih terasa.
tapi. kondisi itu mulai meluluh seiring waktu berjalan. semua berawal dari catatan yang dia post disini. mungkin ada pada sisi kita yang saling memegang ego masing masing hingga semua ini bisa terjadi. apakah Harapan itu masih ada? atau hanya sebuah kemungkinan yang akan ada? tapi satu hal yang ada sampai saat ini yang ku rasa... SAYA SANGAT SAYANG DIA.

@FOR U : SUCI MAIROZA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar