Senin, 17 Januari 2011

semangat baru....

2011...... taun yang berbeda sekarang, harus berikan perubahan.... sudahlah... akhiri keterpurukan nya.... mari berubah menjadi lebih baik..... SEMANGAT!!!!!!!

banyak hal yang memberi warna di tahun yang lau, dari hal yang manis, asin, asem, ampe pahit jg ada.... beuh.... namanya jg hidup... mungkin emang harus seperti itu.... manis terus..... ga enak.... asin terus..... ga enak.... apalagi klo pahit terus apa lagi.... beuh...... untuk tahun lalu mungkin memang ditutup oleh sesuatu yang menyesakan. tapi ya sudah semua itu simplan saja sebagai pengalaman betul??? kan selalu ada pepatah, jadikan lah pengalaman sebagai guru yang paling baik, dan ilmu yang paling mudah dimengerti... hehe (blagu dikit okeh, hehew.... aye!!!)

ada sedikit kisah neh tentang sayah... ya hanya sekedar berbagi saja tentang ketenangan yang telah sayah dapatkan kembali saat ini. begini ceritanya. (halah...) Dua ampe tiga hari yang lalu sayah memutuskan untuk memberanikan diri untuk kembali menghubungi dia a.k.a cicitcuicriet, setelah beberapa bulan berusaha menghindar (bukannya pengecut, laki-laki koq menghindar, tapi ya ini lah salah satu cara sayah ; asli bukan alibi ; seseorang pasti ngerti). menghindar sayah lakukan karena berharap mungkin dengan menghindar sayah akan mendapatkan kembali ketenangan yang saat itu hilang dari kehidupan sayah (halah... lebay dikit, wkwkwkwkw). tapi asli itu hanya cara yang saya lakukan sbg usaha mendapatkan lg ketenangan yang selama ini saya miliki. saat itu mlm... hanya lewat tlp sih memang (faktor kondisi ; long distance) qta ngbrol panjang lebar, tadi nya seh hanya sekedar silaturahmi, soalnya kita pernah berkomitmen, meskipun kini stat kita udah beda, kita masih bisa menjalin silaturahmi dengan baik. tapi mungkin karena hal ini udah lama ga qta alami, qta ampe lupa ma waktu, enak aja ngobrol, ga liat waktu udah masuk dini hari, beuh..... disini semua terbuka(eit.... bukan mesum) kita hanya bercerita. awal nya memang kaku pisan.... maklum....namanya jg memulai kembali setelah sekian, tapi selitas saja sayah share. saat itu kita bener2 santei... enjoy... bebad itu benar benar melebur menjadi tak terasa... kehangatan itu kemabali, kondisi keakraban dan semua nya kembali saat itu, kita kembali tertawa. kita kembali cerita. tak ingat sedikit pun dengan kesedihan yang telah kita lewati. saat itu sangat bahagia (ya, mnimal itu menurut sayah, hehehehe) tapi seurius, sayah sangat senang saat itu, beban ini terasa ringan. satu hal yang saya petik dari hari itu "terbukalah ttg masalah hati, jgn selalu sembunyi, ceritakan saja apa adanya,jgn takut. kita akan lelah ketikan sudah terlalu takut, terbukti dengan saat itu, dengan keterbukaan dengan kejujuran, semua benar benar kembali. ketenangan itu telah kembali.... (maaf untuk yg baca klo sepertinya tulisan ini membingungkan, memang sengaja dibuat bingung, karena saya inget dengan komitmen dengan nya, masalah kita cukup hanya kita yang tahu, dan hanya yang Maha Kuasa, yang bisa berkehendak, Lindungi kami ya Rabb... (Allah Swt)...

satu kata untuk dia Terimakasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar