Jumat, 04 Juni 2010

Setelah terpisah....

awalnya memang terasa begitu berat. semua terasa begitu tidak mengenakan, segala sesuatu yang selama ini selalu dilalui bersama, kini mulai terasa begitu sulit untuk terwujud kembali.sekarang semua berjalan pada keadaan nya masing masing. tapi ya sudahlah... semua memang harus seperti ini, (setidaknya begitu untuk saat ini), tapi tetap tanpa berhenti berharap untuk kembali pada kondisi saat itu, saat kita lalui semua bersama....


tak terasa kini sudah memasuki bulan kedua "kita" terpisah jarak dan waktu, sepertinya memang tidak terlalu jauh (bdg - solok). tapi semua itu memang tidak mudah dihadapi hanya oleh seorang diri. dirimu yang selalu ada ketika dibutuhkan, dirimu yang selalu bisa menjadi tempat untuk melepaskan "semua" (penat dlm menjalani hidup), sehingga dada ini bisa terasa begitu lapang. Kini sudah tidak ada lagi seseorang yang bisa seperti itu. segala sesuatu seperti itu kini sangat sulit untuk di dapatkan, rasanya memang tidak rela untuk melepasmu pergi dari sisi seperti ini. rasanya ku tak mampu ketika menjalani semua tanpa dirimu di sisi. sungguh hanya ada satu keinginan yang ingin terwujud saat ini, dan tiada lain yaitu untuk mempertahankan dirimu untuk selalu ada di sisi.

banyak sudah yang kita lewati bersama selama 4th ini dan itu tak mungkin bisa terganti oleh apapun, dari hal yang sangat manis sampai yang sangat pahit, semua kita lewati dengan akhir sebuah senyuman. ingin rasanya untuk mengulang semua itu, saat kita terkunci kencan di Lembang tanpa bw uang sepeser pun, saat kita plg kembali ke kampus diguyur hujan lebat tanpa jas hujan, tanpa rasa risih sampai di Al-furqan baju basah kuyup seperti terkena banjir bandang dadakan(^_^). tapi semua itu justru yang bisa sampai mendekatkan kita sejauh ini.

kini kau telah berada jauh dari sisi, sampai saat ini pun sungguh diriku tak mampu untuk menerima kondisi ini, sungguh tak mudah untuk mengadapi ini. mungkin memang diriku yang terlalu sensitif sampai berlaku seperti ini, ingin sebetulnya untuk berubah, meski sulit akan ku coba, sesungguhnya hanya dirimu yang menjadi alasan semua ingin ku rubah. (^_^)

...........
Kau..
Kau sungguh yang ku sayangi....
kau sungguh yang bisa mengerti...
kau sungguh yang hanya di hati..
kau sungguh yang ku damba sampai nanti..
sampai nanti...
sampai nanti kita bertemu karena ridha Illahi..
amien....

06-06-10
21.56 wib

1 komentar:

  1. with you everything is special. Suer itu kenangan Lemban tak terlupakan... hehehe...
    Beib, semangat ia.. Love u

    BalasHapus