Sabtu, 24 April 2010

akhirnya bertemu juga "CAMER"

Akhirnya bertemu juga sama orang tua nya, bertemu dengan Papah Mamah yang telah merawatnya dari sejak lahir. tegang seh memang, tapi mencoba memberanikan diri aja, da klo ga sekarang mw kapan lgi pan? BDG - SOLOK kebayang ath?. awalnya seh biasa aja (sebelum hr H ktmu) selalu menganggap semua mudah, sempet jg PD PD an sama si "dia". tapi asli ketika harinya tiba sempet geter juga ini lutut. heu... maklum ketemu ma papah juga (kepala keluarga gtu loh) beda ma ketemu mamah, klo sama mamah udah sempet ketemu jd ga keliatan canggung na klo ngobrol, tapi sama papah beuh... (kebayang "dia" lagi ngetawain da, heu....). tapi syukur ja semua baik-baik aja(ya setidaknya itu menurut sayah. he = kan kudu PD he he he he). tapi pertemuan itu ga lama, mamah ma papah dateng bwt beri tantangan jg? apa tantangan nya? heu... si "dia" di bawa pulang.... (ini puncak nya yg sulit digambarkan) atuh setelah mau berjalan 4 tahun bareng, sekarang "dia" bakal berada jauh (cerita bwt ttg "dia" sama sayah nanti tunggu entri berikutnya ya, sekarang kita bahas cerita bertemu camer dulu, he he "ngeles").
Kita (orang tuanya dan sayah) bertemu nya lumayan bermoment jg, jg bertemu nya kita sempet salin nyari. atuh maklum kondisi waktu itu kita bertemu di wisudaan, beda lamun kita ketemu di rumah, yakan? wisuda UPI deuih, beuh.... apal mereun, eta tukang jualan ampe kamana mana, maklum pasar kaget Indonesia tidak terbendung. ada juga kejadian lucu waktu kita(sayah sama "dia) mencari, setelah sekian lama berada di kampus tercinta kita lupa buat ngapalin nama nama jalan yang ada di kampus, sementara mereka(mamah n papah) ngambil patokan informasinya ke plang nama jalan yang ada di dlm kampus, atuh nya jd kudu nyari dulu, mana macet kemana mana eta jalan (maklum banyak yg cari rezeki;pedagang). apa ya nama jalan yang kita cari teh?? heu... lupa, aslina (masih inget yank?) n akhirnya kita dipertemukan jg, beuh bisa kebayang ga rasa nya gmn waktu ituh?heu.... aslina sayah berasa jd anak smp yang nekat ketemu ma guru killer (pembantai siswa blagu)... tau apa yg si "dia" tunjukan? heu... eta senyum na... bahagia pisan liat penderitaan orang lain(si sayah tea)...
setelah dari sana kita semua menuju fakultas bwt photo wisuda, awal ketemu sayah belum sempet salam ma mamah papah,,maklum kondisi lagi riweuh kemana mana, tapi akhirnya bisa jg salaman (hal yang ga pengen terlewatkan waktu itu). nah dari saat ini mulai ada perasaan waktu kita tinggal beberapa jam lagi bwt bisa bareng... dari sini semua berjalan terasa begitu cepat tanpa bisa berbuat apa apa yang lebih (semua serba tanggung). tapi sayah senang banget hari ini akhirnya cita-cita dia untuk cepet lulus dengan hasil maksimal tercapai juga. di fakultas qta ga lama. ga enak jg gangguin "dia" merayakan kesuksesan nya ma temen temen seperjuangan n nganggurin Orang tua nya (asli saat itu sebenernya pgn bgt pendekatan ma Ortunya, ya minimal nya ngobrol ngobrol ringan gtu, tapi apa daya, semua cuman cukup di niat aplikasi na tenaga keberanian udh tekor eung, he he, bisa di bilang gagal tidak sayah?).
saat itu sayah memutuskan untuk memisahkan diri (krn tnga keberanian udh tekor ceuk sayah oge, aslina) sayah minta izin sama dia untuk ke himpunan dulu (biar dia bisa merayakan ma temen temen n photo wisuda ma ortunya dengan tenang = alibi, he he)
di himpunan sayah berkumpul dengan teman teman yg lain (Sej'03 dkk) lumayan jg di sini saya dapat sindiran, heu... apal atuh budak sejarah UPI tea... apalagi anak sej'03 beuh... menika mantab eta nyindiran.... (tong dibayangkeun lah, aslina moal tega? 17+ heu....).
lama jg kita berpisah disini, akhirnya ketemu lagi waktu hari menjelang sore, yang ke bayang di kepala saat itu kita berdua bakal nikmati sore berdua, beuh tapi udah dasar jodoh, lagi menikmati sore berdua (di Limamu) kita bertemu dengan para bestfriend nya selama ini, wal hasil kita jd menikmati sore beramai ramai... ga jadi soal seh, tapi merasa ga enak ja, knp ga enak nya? td na kita itu lg makan, jd aja mkn nya sedikit terganggu, ampe berkerak itu nasi di tangan, da soalnya ga enak jg kan klo makan sendiri aja sementara yang lain blom, jd kita (sayah ma dia pending dulu). edan eta barudak kabeh kana ngobrol na udah kaya kreta api sinkansen rem na blonk. teu beres2 nepi ka beres makan, salut lah... wanita-wanita (bnr bener sakti ieu makhluk, heu...) sedikit kecewa hr ini tapi ya mungkin ada hikmahnya jg pan? (ngupahan olangan we, he he). hari itu waktu berlalu, selesai dari sana sayah anter dia plg ke kostn, ingin rasa nya lebih lama lagi, tapi ga enak jg sama mamah papah yang sendari td lumayan dianggurin... he he. thanks for today beib....

1 komentar:

  1. hehehe...
    ini adalah blog paling panjang yang ad tauuu... hehehe.... hebat deh..

    Btw, thanks udh ketemu mama-papa... mudah2n awal yang baik bagi kita... LOve you say

    BalasHapus